Senin, 06 Mei 2013

Assalamu'alaikum wr. wb.
Ikhwan yang arief dan bijaksana yg betul-betul paham sejarah Gentur, coba buatkan silsilah Pesantren Gentur demi kepentingan Umum di blog ini yg se-benar2nya sejak pendiri pertama as Syekh K.H Muhammad Qurtuby ( Mama Kidul ) sampai ( Mama kaler ) as Syekh KH Ahmad Syathiby sampai Buya Qodir sampai generasi sekarang, tapi dengan riwayat yang tidak ada kepentingan apa-apa demi menjaga kemurnian sejarah jangan sampai salah kaprah, karna banyak yang tidak tau siapa sebenarnya yg di sebut Mama Gentur itu ? dan saya baca di blog2 rasanya banyak yg kurang tepat,  di lihat dari pendiri dan yang di sebut2 sekarang.... syukron yaa akhii

2 komentar:

  1. Al-alim Al-alamah Al-kamil waro+ Syaikh Ahmad Syathibi (Mama Gentur Kaler) bin K.H.Muhammad Sa'id Alkabir bib K.H.Abdul Qodir bin. . . . .dan seterusya sampai Eyang Pamijahan (Syaikh Abdul Muhyi)

    kalau pengen tau tentang sejarah nya "MAMA GENTUR" tinggal beli saja "MANAQIB" nya,
    ada kok yg jualan Manaqib/sejarah nya Mama Gentur, diwaktu setiap Haol nya Mama Gentur.

    #Syaikh Muhammad Qurthubi (Mama Gentur Kidul) beliau adalah adik kandung nya Syaikh Ahmad Syathibi (Mama Gentur Kaler)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya ana gak bisa share tentang sejarah nya Mama Gentur, soalnya tadi ana udah coba tuliskan sejarah nya di blogs ini, eeehh ternyata tidak muat juga, jadi ana hanya bisa sarankan buat antum untuk beli saja Manaqib nya ya...!!!

      Hapus